Sabtu, 30 Juli 2011

Virgo 23 Agust - 22 Sep

Sifat-sifat Umum

Virgo adalah satu-satunya lambang feminim dalam dua belas lambang zodiak ini. Mereka selalu membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Mereka juga termasuk tipe yang malas mengunjungi dokter. Seorang virgo selalu kritis, praktis dan logis. Dan mereka selalu mencari kesempurnaan.

Dalam bercinta, seorang virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Virgo. Tapi satu kali ia jatuh cinta, maka ia akan menjadi partner hidup yang setia. Baik laki-laki maupun perempuan yang berbintang Virgo, jarang menyukai anak-anak kecuali anak-anak mereka sendiri.

Kalau orang yang dicintainya tengah sakit, maka Virgo merupakan seorang perawat sempurna bagi si sakit. Dan karena seorang Virgo mencari kesempurnaan, dan ia tidak pernah mencapai tujuannya, maka tipe ini akan selalu murung. Akibat dari kemurungan ini, ia sering mendapat penyakit yang berhubungan dengan syaraf atau penyakit perut.

Karier

Tipe orang Virgo cocok untuk peranan penunjang, karena mereka tidak dapat mengepalai sebuah perusahaan secara baik. Bila ia memberi perintah, maka ia akan memberikannya dengan cara yang kasar. Kemampuan berorganisasi tidak kuat. Mereka menyukai pekerjaan rutin yang membosankan orang lain.

Banyak Virgo menjadi guru, psikoanalisan, teknologi, perawat dan segala macam yang berhubungan dengan kesehatan. Banyak pula yang menjadi sarjana analis, akuntan, sekretaris, dan kritikus. Seorang Virgo memerlukan ketentraman dan perasaan aman untuk mengabdi dengan baik.


Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.



Astrologi Virgo 23 Agustus - 22 September

Virgo Kekuatan Kata kunci:

- Analitis
- Jeli
- Bermanfaat
- Handal
- Precise

Virgo Kelemahan Keywords:

- Skeptis
- Rewel
- Teguh
- Dingin
- Mengganggu

Virgo dan Kemerdekaan:

Virgo adalah tanda zodiak sangat independen. Mereka sepenuhnya mampu menempatkan kecerdasan mereka untuk menggunakan dan mendapatkan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Ada kemungkinan bahwa bagaimanapun pikiran sempit mereka menyebabkan kreativitas mereka untuk menderita dan mereka mungkin menjalani hidup rutin. Mereka dapat tinggal terlalu banyak pada masa lalu dan lebih menyulitkan hal-hal dan ini dapat membatasi kemampuan mereka untuk bergerak maju dan membingungkan diri mereka sendiri. Kesimpulannya, Virgo mampu mandiri tetapi jenis kurang berkembang akan sulit jika seseorang tidak ada membantu mereka untuk mencapai lebih banyak dan tidak begitu kritis terhadap diri mereka sendiri.

Virgo dan Persahabatan:

Orang melihat ke Virgo untuk teman-teman karena mereka adalah pemikir lurus dan memecahkan masalah secara logis. Mereka jujur, setia dan ditentukan. Beberapa orang mungkin menemukan mereka dingin atau terpisah secara emosional karena mereka tinggal dalam pikiran mereka, tidak dalam emosi dan perasaan mereka. Mungkin akan sulit untuk dijabarkan bagaimana perasaan teman Virgo adalah karena mereka dengan mudah hidup dalam penyangkalan. Seseorang yang mampu membaca jauh ke orang lain akan melihat ketika Virgo adalah tidak baik tetapi jika mereka menghadapi mereka tentang hal itu, mereka lebih suka mundur kemudian berbicara tentang hal itu. Cara terbaik adalah untuk menjaga jarak emosional Anda dari seorang teman Virgo kecuali mereka terbuka kepada Anda terlebih dahulu. Virgo mungkin akan mencoba untuk menganalisis dan mengendalikan hidup teman tetapi hanya dengan ide bahwa mereka akan meningkatkan kehidupan mereka, bukan murni demi mengendalikan. Bersabarlah dengan teman Anda Virgo dan memahami bahwa rekomendasi mereka hanya untuk membuat hidup Anda lebih baik.

Virgo dan Bisnis:

Virgo sangat cerdas, mereka memiliki memori yang sangat baik dan pikiran yang sangat analitis. Hal ini membuat mereka peneliti yang baik dan peneliti. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyelidiki emosi seseorang dan mereka sering bisa melihat ke orang dan mendeteksi apa motif mereka. Hal ini membuat mereka polisi besar atau interogator. Virgo sangat baik pemecahan masalah, ini adalah apa yang mereka lakukan yang terbaik. Mereka dihadapkan dengan masalah, mereka akan memilih selain potongan-potongan dan meletakkannya bersama-sama dalam urutan yang tepat. Mereka adalah pemikir rasional dan pandai menyelesaikan sengketa orang lain dan menempatkan mereka pada jalur yang benar untuk rekonsiliasi. Setiap posisi yang membutuhkan fitur-fitur diatas, yang merupakan daftar yang sangat panjang, sangat cocok untuk Virgo. Mereka menjaga dunia dalam rangka.

Virgo Temperamen:

Sebelum terjun ke Virgo apa saja, dari masalah dengan ide liburan, mereka perlu menganalisis semua fakta dan mengetahui semua rincian sebelum mereka terjun dan membuat keputusan. Hal ini membuat mereka tampak ragu-ragu dan lambat. Persepsi Virgo adalah realitas mereka, lebih kemudian tanda-tanda astrologi lainnya. Apa yang mereka percaya adalah apa yang akan, jika mereka memiliki pandangan negatif pada kehidupan, hal-hal yang akan menyajikan dirinya sebagai negatif dan mereka akan sangat moody dan terisolasi / terpisah. Jika mereka positif, peristiwa yang sama yang terjadi akan diselenggarakan dalam cahaya yang positif dan mereka akan menjadi orang yang menyenangkan dan disesuaikan. Pikiran Virgo adalah pikiran yang sangat kuat dan mereka harus memiliki sikap yang tepat untuk hidup mereka untuk menjadi bahagia dan sukses. Virgo perlu berhubungan dengan perasaan mereka, ini adalah mengapa mereka biasanya tampak dingin atau terpisah. Mereka sangat rentan hidup dalam penyangkalan. Mereka akan mengatakan merasa oke atau segala sesuatu baik-baik saja bahkan ketika itu tidak. Ini adalah jalan keluar yang mudah, satu hal yang Libra tidak suka untuk menganalisis perasaan mereka sehingga berpura-pura semuanya baik-baik saja adalah mekanisme pertahanan yang baik karena tidak harus melihat lebih dekat pada perasaan mereka. Virgo memiliki temperamen tak terduga dan kadang-kadang tidak stabil.

Virgo Di dalam Jauh:

Mereka perlu diatur dalam pikiran mereka, kadang-kadang semua energi mereka diambil dari mengorganisir pikiran mereka bahwa mereka memiliki waktu yang sulit mengatur lingkungan mereka. Mereka dengan mudah terlihat terlalu jauh ke dalam masalah dan lebih menganalisis apa yang mereka persepsi. Virgo adalah ambisius dan berusaha untuk selalu tahu lebih banyak dan memiliki lebih. Hal ini dalam pencarian mereka untuk membawa abadi untuk kekacauan. Bahkan jika order yang diperoleh dari suatu titik luar 'pandang, Virgo tidak akan diselesaikan karena mereka memiliki pikiran yang sangat aktif yang selalu berpikir dan tidak pernah bisa dibungkam. Virgo ingin digunakan, mereka perlu penting dan penting untuk setiap orang dalam kehidupan mereka dan dalam segala yang mereka lakukan. Pelajaran hidup utama Virgo adalah belajar untuk percaya dan memiliki iman di dalam yang tidak diketahui. Mereka harus mengerti bahwa hal-hal dalam hidup terjadi karena suatu alasan yang tidak selalu diketahui mereka, mereka tidak harus selalu tahu segalanya. Mereka perlu belajar untuk tenang dan tidak lebih-menganalisis situasi atau peristiwa. Jauh di dalam, Virgo adalah sangat sensitif dan mereka perlu dihargai untuk semua hal yang mereka lakukan. Kapan Virgo tersinggung atau terluka, mereka mungkin tidak pernah menunjukkan hal itu.

Virgo pendeknya:

Virgo ada di pikiran, semuanya di dalam. Untuk dunia, Virgo menyajikan eksterior tenang dan dikumpulkan, tetapi pada intensitas, di dalam saraf yang tidak terkendali dalam pikiran, mencoba untuk mencari hal-hal yang keluar, bagaimana memperbaiki segala sesuatu, menganalisis dan berpikir. Virgo bisa ban itu sendiri keluar bahkan tanpa bergerak! Virgo memiliki drive terus-menerus untuk meningkatkan dan sempurna, ini dapat menyebabkan pickiness ekstrim dan finickiest. Mereka murni, motif mereka jujur ​​tidak pernah berbahaya dan mereka ingin mencapai sesuatu.

Virgo Love, Sex dan Hubungan

Apa rasanya kencan Wanita Virgo:

Seorang wanita Virgo duniawi dan ia mungkin tampak dingin dan terpisah, tetapi di bawah permukaan, pemalu dicadangkan terletak wanita sejati, seorang wanita yang kuat bergairah dengan kapasitas yang besar untuk cinta setia yang kuat. Dia akan bermain keras untuk mendapatkan, ia sulit untuk mendapatkan karena dia khawatir tentang mengekspos kerentanan emosional dan terluka. Ia membutuhkan kesabaran dan Anda akan memiliki ke pengadilan dan bekerja keras untuk membuatnya terkesan. Begitu ia jatuh cinta, itu untuk jangka panjang. Dia akan setia, setia dan membuat Anda sangat senang dan bahkan menempatkan perintah kecil dalam hidup Anda. Wanita Virgo adalah konservatif dan kuno, seorang wanita yang khas yang sempurna bagi manusia yang mencintai tantangan dan suka mengambil hubungan lambat.

Apa rasanya saat Pria Virgo:

Orang Virgo memiliki eksterior keren dengan interior yang sensitif. Dia memiliki rasa hormat yang luar biasa untuk seorang wanita dan akan memperlakukan seperti dia dan setara. Ia suka wanita yang membangkitkan emosinya karena ia enggan untuk mengekspresikan emosi sendiri, yang mencoba dan ini sering menyebabkan konflik tidak hanya di dalam dirinya sendiri, tapi tumpah keluar ke dalam hubungan. Orang ini membutuhkan kesabaran dan pengertian. Dia tidak akan mendapatkan sangat dekat jadi jangan mencoba untuk memasukkan jiwanya dan menjadi erat dilibatkan, ini akan membuat dia merasa terancam. Ia membutuhkan seorang wanita berkelas yang tidak impulsif atau tidak konvensional. Dia memimpin hidup bisa diprediksi dan wanita diprediksi akan membuatnya merasa aman. Dia adalah sempurna untuk turun ke bumi, wanita konvensional. Dia tidak akan romantis dan menyapu Anda dari kaki Anda, tetapi dia akan berada di sisi Anda dan sangat setia. Sensualitas pria ini keluar dengan waktu. Bagi wanita yang menginginkan hubungan yang stabil, solid dengan masa depan, berlayar terlihat halus sempurna untuk orang Virgo.

Cara Menarik Virgo:

Virgo butuh stimulasi intelektual. Mereka terkesan dengan fakta-fakta dan rincian. Selalu mencoba untuk datang ke kesimpulan ketika berbicara, mereka tidak suka topik yang ke mana-mana, mereka suka percakapan untuk datang ke dekat atau konsensus, bahkan jika Anda setuju untuk tidak setuju. Mereka adalah orang yang sangat konvensional sehingga tidak melakukan apa pun spontan atau memaksa mereka untuk membuat keputusan tergesa-gesa, mereka mengambil waktu mereka dan berpikir sangat dalam pikiran mereka. Mereka tidak lambat, otak mereka bekerja mengevaluasi segalanya. Jangan mencoba untuk menyelidiki ke dalam pikiran mereka karena emosi mereka cukup banyak tertutup sampai hubungan solid, dan mereka akan memutuskan kapan waktu yang akan. Virgo adalah worriers alami, jangan biarkan ini sampai ke Anda. Jangan memberi mereka alasan untuk khawatir karena ini membuat mereka mendapatkan luka seperti pegas. Mari Virgo memimpin, mereka ingin mengendalikan apa yang terjadi. Jaga tanggal berselera dan jangan vulgar, mereka seperti lingkungan tenang dan berkelas dan orang-orang.

Virgo erogenous Zona:

Daerah perut sangat sensitif terhadap Virgo. Stroke itu, lingkaran pusar mereka dengan jari Anda, memberi mereka perut pijatan ringan. Hal ini membuat mereka merasa memperingatkan dan akan membantu membukanya sedikit. Jadilah lembut, tidak ada gerakan tiba-tiba atau tindakan keji seperti menggigit atau menampar, ini akan mengejutkan mereka dan menyebabkan mereka mundur.

Sex Dengan Virgo:

Seperti waktu berjalan, seks dengan Virgo menjadi lebih dan lebih sensual. Ini bukan tipe orang yang akan terlibat dalam one night stand, mereka terlalu pendiam dan sopan untuk itu. Mengharapkan seks secara langsung dan mudah, tidak bergerak mewah, tempat atau permainan. Virgo adalah bukan tanda zodiak sangat menyukai seks dan tidak menempatkan pentingnya banyak di atasnya, jika apa saja yang mereka menganggap seks menjadi kotor dan kotor. Sekali suatu hubungan yang solid, Virgo adalah bersedia untuk bereksperimen sedikit dengan teknik dan foreplay tapi seperti segala sesuatu yang lain yang melibatkan Virgo, dibutuhkan waktu untuk mengembangkan setelah semua keuntungan dan kerugian telah ditimbang secara menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar